Ketika sedang mengecek Facebook, muncul postingnya pak Mario Teguh:

Jika engkau ingin menyelamatkan hati dan dirimu,
JANGANLAH BERFOKUS PADA YANG TAK KAU MILIKI. Itu adalah jalan pasti menjadi penyedih dan pesimis.

…Orang yang mengeluhkan pedang panjang yang dipegangnya, akan dikalahkan oleh PETARUNG YANG MENSYUKURI BELATI KECILNYA.

PILIHLAH UNTUK BERFOKUS PADA KEKUATANMU, apa pun ukurannya.

Semua keberhasilan dicapai melalui ANAK TANGGA KEKUATAN YANG DISYUKURI.

Mario Teguh

Alhamdulillah. Pak Mario sudah mengingatkan pedang panjang saya, yang selalu berada di depan mata saya, yang saya abaikan hingga berkarat, bahkan saya membencinya karena pedang itu berkali-kali menusuk, dan menyakiti saya. Saya selalu mencari belati lain, namun belati lain bahkan membuat saya terluka parah.

Allah memberi saya kekuatan yang saya abaikan, saya biarkan rusak, dan saya benci, namun entah kenapa saya tak kuasa membuangnya. Saya harus membuang rasa benci ini dan kembali menggunakan kekuatan pedang panjang ini untuk mencapai visi saya. Bismillah.