Why my life is not simple God? Kenapa Kau buat very very very complicated? Untuk ke sekian kali aku bertanya pada Tuhan….. Tahu jawabnya? DibawaNya aku untuk membuka satu website ini http://www.oursimplelives.com/. Kehidupan satu keluarga gay yang menikah dengan 4 anak mereka. Saya membaca sekilas sampai selesai. Belum mencermatinya satu persatu semua tulisan yang ada di sana, tapi mataku sudah berkaca-kaca. Sungguh kehidupan mereka tidak semudah yang di bilang di website mereka: Our simple lives, bagiku kehidupan mereka tidak mudah. Tapi kelihatan dari foto-foto mereka dan anak-anak, tidak ada masalah koq. Ekspresi cinta mereka bisa sangat terlihat dari mata. Dan di foto-foto itu aku bisa melihat, kejujuran dan keluguan anak-anak itu hidup bersama kedua ayah mereka. Keluarga yang happy, amat sangat nampak dari ekspresi wajah anak-anak itu! Luar biasa ini dua orang gay yang memutuskan menikah dan memiliki keluarga. Sebuah komitmen dan tanggung jawab super biasa. Wow…. Aku takjub dan speechless…. Kembali kepada keluhanku pada Tuhan, rasanya bukan apa-apa dibanding mereka. Kekuatan mereka adalah cinta hingga bisa menjalani hidup seperti yang mereka jalani.

Jadi, kembali pada kondisiku. Meski dalam situasi “hancur” yang diciptakan pasangan hidupku. Sekali lagi aku mensyukuri kehidupan yang kumilliki. Anak-anakku Insya Allah adalah anak-anak yang luar biasa. My 3 diamonds, aku menyebut mereka begitu. Karena tiga berlian itu adalah wujud cinta abadi seorang ibu. So, this is my simple life.