Nama lengkap saya, Maya Dewi Savitri. Single Mom dengan 3 anak, Raka Primastra, Mahesa Bisatya dan Oryza Ayu Maulivi. Kami tinggal di dekat Kaliurang, tempat wisata di kaki gunung Merapi. I’m so proud to be a single Mom!

Saya freelancer. Berbagai macam pekerjaan sudah saya coba. Tapi di usia yang sudah matang ini, saya lebih suka sebagai freelancer. Background pendidikan saya adalah Psikologi Industri. Saya lulus program Magister Sains dari UGM Yogya tahun 2003. Basically, saya single mom yang aktif. Fokus saya tetap di psikologi, aplikasinya pada berbagai hal yang saya temui. Karena saya suka hal baru, senang belajar dan gampang bosan, jadi tidak masalah bagi saya untuk mencoba sesuatu yang baru.

Hidup saya penuh warna warni cerita. Mulai menikah, melahirkan 3 anak hebat (my 3 diamonds yang sekarang sudah remaja), hingga memutuskan untuk sendiri as a Single Mom. Anak-anak ikut bersama saya semuanya, karena bagi saya tidak boleh memisahkan anak-anak, dan saya lebih available untuk mengasuh mereka meski dengan jungkir balik tapi rejeki untuk anak sudah dicukupkan oleh Tuhan yang Maha Kuasa.

Saya suka sekali kebugaran. Saya rajin erobik untuk menjaga tubuh tetap bugar, ringan, dan aktif. Saya pernah menjadi vegetarian selama 3 tahun, dan terpatahkan ketika saya jatuh sakit yang menyerang pencernaan saya. Yah, lebih menjaga hidup sehat saja, tidak bisa menjadi vegetarian murni.

Begitulah sekilas tentang saya. Simak halaman facebook saya dengan meng-klik foto saya di blog ini, atau langsung ke sini.